Selasa, 12 Mei 2015

Cara Mengecek Keaslian Smartphone Xiaomi

Cara Mengecek Keaslian Smartphone Xiaomi, siapa yg gak tahu dengan merk smartphone yg satu ini yakni xiaomi redmi, yg mana sekarang sudah beredar pesat karna kecanggihan serta tampilan nya yang bagus ,dan ke unggulan dari smartphone yg berbasis android lain nya ,yang mana smartphone berbasis android lain memakai google market atau playstore untuk mendownload aplikasi , tapi berbeda dengan xiaomi yg mempunyai website market sendiri walaupun sama halnya dengan smartphone yg berbasis android lain.

Akan tetapi semakin populer nya smartphone ini, banyak duplikater yang membuat produk serupa yg hampir menyamai produk ini , karena larisnya dipasaran besar kemungikinan produk tersebut pasti banyak produk xiaomi bajakan ,palsu ,replika atau fake yang bermunculan yg di jual di pasaran dengan maksud meraup keuntungan dari dari laris nya smartphone xiaomi itu . Cara Mengecek Keaslian Smartphone.




Mengecek Keaslian Smartphone, sebagai produk Smartphone yg akhir-akhir ini menggebrak pasaran smartphone dengan minat yg sangat tinggi hingga menjadi smartphone yg mampu mengalahkan ketenaran smartphone lain di negara asalnya China yang menjadikan Smartphone ini sangat populer di dunia .

Sebenarnya nte tak perlu takut tertipu dengan produk bajakan , hampir sama hal nya dengan samsung yg mempunyai software samsung kies , iphone dengan ituns nya & blackberry dgn blackberry desktop manager ,,

XIAOMI jg mempunyai software serupa yang di beri nama Mi Identification App . selayak nya software manager , Mi Identification App juga dapat mengecek keaslian smartphone XIAOMI yang anda beli asli atau reflika ,jika anda kedapatan membeli XIAOMI bajakan sebaiknya lw mengerjakan komplen dan menukar smartphone yang kamu beli dengan XIAOMI smartphone yang original .

Sekian sharing kali ini semoga membantu kamu utk berhati-hati agar ngga tertipu dgn smartphone reflika

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda