Sabtu, 16 Mei 2015

Game Android Terbaru

Di playstore banyak sekali game menarik yg dapat kita nikmati. Tetapi manakah game yang terbaik yang dapat kami mainkan di perangkat android kita? Mungkin kami perlu melihatnya kembali di rekomendasi game di Google Playstore baik untuk yg gratis atau pun yang berbayar. Game Android Terbaru.

Game Android Terbaik, tapi walaupun begitu tetap saja akn membuat kita sedikit kebingungan, palagi jika kami mau membelinya untuk dipasang di perangkat android kita, lantaran banyak sekali aplikasi di playstore yg mengaku produknya ialah yg terbaik. Satu hal yg dapat kita lakukan adalah mencobanya agar kami tahu mana yg menarik dan paling baik bagi kita masing -masing.




Game Android Populer, 1. Plant Vs Zombie 2

Sukses pada tahun-tahun sebelumnya kini game ini diproduksi oleh Electronic Art (EA) Games. Plant vs Zombie 2 merupakan sekuel game petualangan & Game strategi yg patut dicoba khususnya bagi pecinta plant vs zombie. Pada vesi kedua ini ada banyak sekali tanaman baru yang ikut untuk berperang demi melindungi otak kami dan bertualang. Begitupun juga para zombie, mereka jg merekrut anggota baru untuk memperoleh otak kita.

2. Clash of Clans

Game klasik & simple ini bisa membuat kamu ketagihan setelah memainkannya. Anda cuma pelu membangun desa kamu, tetapi jg mesti memperhatikan keamanan desa dengan membangun pertahanan & merekrut tentara berkumis jg penyihir agar dapat bertahan dari serangan pemain lain. Di game ini anda akan terus berperang tanpa akhir karna memang game ini tdk memiliki Ending cerita. Walaupun begitu game ini sangat stabil dengan update yang diberikan oleh Developer.

3. Boom Beach

Game lain dari pembuat game Clash of Clans yg gak kalah menarik.Tempat sampean menjelajahi pulau baru yang belum pernah di temukan. Strategi & permainannya hampir mirip dengan Clash of clans. Disini sampean juga dapat membangun base engkau sendiri serta menyerang atau di serang oleh pemain lain. Banyak sekali pulau yang dpt kamu serang & mengambil harta dari mereka. Tetapi sampean juga harus hati - hati dengan pertahanan dan serangan mereka juga.

4. Cut the Rope 2

Permainan dengan menampilkan karakter monster lucu pemakan permen. Pada versi ke2 ini nte ditantang utk memotong tali & menjumpai banyak fenomena fisika yg menarik. Monster lucu akn menunggu untuk mendapatkan permen. serta kami mesti tetap membuatnya tersenyum di setiap level. Mungkin kedengaranya sangat tidak menarik serta payah tapi bila dicoba game ini juga sedikit membuat kita terjebak di dalam memecahkan levelnya.

5. Angry Birds Go!

Kamu buktikan kemampuan sebenarnya antara Si burung marah serta Si piggy. Mungkin ini lah permainan fair bagi mereka dengan sebuah perlombaan balapan untuk jadi yang terbaik. Pilih mobil yg paling baik & berpacu dibalapan dgn kemampuan khusus yg di miliki utk mengalahkan lawan.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda