Kamis, 18 Juni 2015

The Aurora World Indonesia

Aurora World Game, genre game MMORPG belakangan ini semakin disukai dan jumlahnya pun semakin banyak. Hal ini tdk terlepas dari keseruan yang dapat dihadirkan oleh genre ini.

Salah satu MMORPG yang cukup menjanjikan dan baru beberapa waktu lalu dirilis adalah The Aurora World Indonesia. Dibuat oleh developer game asal Tiongkok, Aurora Interactive serta merupakan game pertama dari PT. CIU Media Indonesia (CIUMI) yang berlokasi di Batam. Game Terbaru The Aurora World Indonesia.




The Aurora World Indonesia, berlatar belakang di sebuah dunia fantasi bernama Aurora World yang baru saja bangkit dari kehancuran. Kini, dunia ini dikuasai oleh 3 negara utama yaitu Helios, EOS serta Selene.

Talent Skill di The Aurora World Indonesia memberikan perbedaan antara karakter anda dgn karakter orang lain meskipun berada di job yang sama. Cukup hanya dengan memenuhi quest yang ada di Hall of Trials. Untuk skill Talent masing-masing dapat jg ditingkatkan dgn cara mempergunakan poin talent yg didapatkan sebelumnya saat menyelesaikan atau melakukan quest itu.

Fitur Skill talent di game ini sangatlah bermanfaat untuk peningkatan kekuatan dari skill basic atau skill dasar yg nte inginkan. Dgn begitu semakin tinggi level skill talent kamu, maka otomatis akn semakin besar pula efek yg akn diberikan terhadap skill karakter kamu

Quest di Game MMORPG The Aurora World Indonesia ini terbilang sangat vital, karena hal tersebutlah kenapa anda cukup membutuhkan Talent level Intermediate 1 yg nanti berguna untuk ganti ke Job yg lebih tinggi yaitu job Lv.40.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda